Friday, June 1, 2018

uas d3keperawatan vokasi airlangga

para mahasiswa program studi DIII keperawatan fakultas vokasi sedang melaksanakan UAS dimulai pada tanggal 28 mei dan berakhir pada pada 4 juli.peserta UAS adalah semester 2 dan 4 dan semester 6 masih menjalani prakter di RSUD dr.soetomo.
kabar yang mungkin diterima mahasiswa ketika saat praktek di sebuah rumah sakit harus berfikir dua kali lipat untuk menerima tantangan tersebut.sebab mereka sedang masih menjalani menjalani peraktek di rumah sakit dan tak ada hari tenang mereka langsung terjun menuju medan uas .disinilah para kesatria keperawatan airlangga mental dan nyali mereka diuji dengan adanya uas pada tanggal 28 mei tersebut, sedangkan mereka baru selesai praktek rumah sakit pada tanggal 26 mei.
dan juga dari mahasiswa pun masih ada yang menyelesaikan  tugas yang diberikan dosen pada saat praktek rumah sakit.
dan para  mahasisma setelah uas tidak ada yang pulang mereka harus menyelesaikan tugas mereka seperti menyelesaikan askep,tabulasi mereka dengan deadline yang ditentukan oleh dosen.
dan disinilah kesatria keperawatan airlangga diuji mental,nyali,otak,dan tenaga mereka.dan dalam kondisi puasa dan kesibukan tugas dari dosen yang lain mereka banyak yang bersemangat untuk menyelesaikan ujian akhir semester ini untuk menuju jenjang selanjutnya

No comments:

Post a Comment